Tuesday 5 January 2016

Kisah Hidup Regina Andriane Yang Kini Jadi Sosialita Hot

Hai Ladies, kali ini kita akan bahas tentang artis cantik yang sudah diakui sebagai sosialita cantik. Yap, siapa lagi kalau bukna Regina Andriane Saputri. Artis cantik satu ini merupakan juru bicara Farhat ketika menjalani sidah dengan Nia Daniati. Entah mengapa, dari juru bicara, keduanya malah menjalin hubungan asmara.

Yups, belum lama bercerai dengan Nia, Farhat dan Regina ungkap bahwa keduanya telah resmi menikah secara sirih. Sayang, pernikahan tersebut akhirnya berakir belum lama ini. Yap setelah bercerai dengan Farhat kemabli menikah dengan seorang lelaki yang memiliki profesi sama dengan Farhat. Ialah sebagai pengacara.
Regina Andriane [source]
Wah-wah jika melihat jalan cerita Regina sepertinya memang berliku-liku. Bagaimana tidak, wanita ang lahir tahun 1983 ini pernah tertangkap basah tengah menggunakan narkoba bersama dengan Sammy beberapa waktu lalu. Meski terlibat dalam kasus tersebut, Regina tak masuk dalam sel tahanan karena dalam tes urine ia dinyatakan bebas dari obatan terlarang.

Yah, tidak disangka bahwa Regina ini merupakan orang yang cerdas. Hal inii diketahui lantaran tercatatnya nama Regina sebagai wakil sekretaris dari pengurus DPC Partia Demokrat kota Bogor yang dilantik pada Desember 2009. Bukan hanya itu, Regina juga menikah dengan ilal Ferhad yang merupakan wakil fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta tahun 20005-2009.
foto regina [source]
Sayang, pernikahan tersebut pun berakhir. Ia berakhir menjadi janda beranak satu. Pun sendiri bersama dengan anaknya, Regina tetap semangat dalam berkarer di dunia politik, penyanyi maupun pengusaha. Hingga akhirnya dirinya bertemu Farhat yang mengubah seluruh hidupnya.

Namun, lagi-lagi pernikahan yang dibangunnya kandas di tengah jalan. Pun demikian ia tak pernah kapok untuk menjalin hubungan dengan lawan jenisnya. Buktinya, ia sudah menggandeng dan dikabarkan telah menikah dengan lelaki yang juga seorang pengacara.




No comments:

Post a Comment