Thursday 21 January 2016

4 Film Paling Populer Yang Dimainkan Shahrukh Khan

Bintang Hollywood memang kerap kali menyuguhkan akting apik yang membuat banyak orang berdecak kagum. Namun, artis Bollywood juga tak mau kalah loh. Meski film mereka identik dengan tarian yang melibatkan banyak, namun bakat akting dari para pemainnya sungguh luar biasa dan patut diacungi jempol.

Salah satunya adalah akting dari Shahruckh Khan. Aktor ganteng yang kini sudah berusia 50 tahun ini mempu mengihir para penonton dengan aktingnya yang sangat luar biasa. Buktinya, banyak film yang ia mainkan laku keras hingga ditonton jutaan orang dari luar negeri. Apa sajakah itu?

1. Karan Arjun
Karan Arjun [source]
Film satu ini merupakan salah satu film yang dirilis pada tahun 1995 yang lalu. Film yang disutradarai oleh Rakesh Roshan ini merupakan film yang mengkombinasikan musik, agama dan juga action di dalamnya. Meski budget yang dikeluarkan setidaknya 357,000,000 Rs, namun hasil yang diperoleh sungguh luar biasa. Yap, film ini masuk menjadi box office dan disukai oleh banyak orang. Selain Sharukh Khan, ada nama artis lain yang ikut berperan dalam film ini seperti Salman Khan dan Kajol.

2. Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai [source]
Film drama percintaan satu ini tak hanya populer di dunia hiburan India saja. Namun, banyak negara yang menyebutkan bahwa film satu ini merupakan film terbaik Bollywood sepanjang massa. Drama cinta segitiga ini tak hanya membuatnya masuk dalam jajaran film box office dunia namun juga mendapatkan banyak sekali penghargaan. Dari film inipun Shahrukh Khan mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik di Filmfare, aktor terbaik Zee Cine Award serta aktor terbaik dalam Sansui Awards.

3. Mohabbatein
Mohabbataein [source]
Bukan hanya Kuch kuch Hota Hai yang mampu memberikan banyak penghargaan bagi pria tampan satu ini. Namun, film Mohabbatain yang dirilis tahun 2000 ini juga membuat nama Shahrukh Khan makin melejit. Bersama dengan artis papan atas di India ia mampu membuat banyak orang terharu biru hingga menangis sesenggukan. Tak hanya drama keluarga, kisah cinta dan perjuangan juga tersampaikan dengan baik dalam film.

4. My Name is Khan
My Name Is Khan [source]
Tahun 2010, Shahrukh Khan kembali mengejutkan banyak orang dengan ikut bergabung dalam sebuah film yang berlatar di Amerika. Ialah film My Name Is Khan yang kembali mempertemukan dirinya dengan Kajol. Dalam film tersebut Shahrukh Khan mendapatkan peran yang sangat jauh berbeda dari film biasanya. Well, sudah menontonnya kan? Kalau belum yuk segera lihat filmnya yang satu ini.

Ets, selain 4 film di atas masih banyak lagi loh film dari Shahrukh Khan yang tak kalah keren. 

No comments:

Post a Comment