Tuesday 19 January 2016

Biodata Justin Bieber Sang Master Piece Dunia

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi satu ini. Yap, pemilik nama Justin Drew Bieber atau biasa dipanggil Justin Biber ini merupakan seorang penyanyi dan juga penulis paling hits dari tahun 2008 lalu. Bakatnya yang luar biasanya membuatnya dikenal oleh banyak orang di dunia ini.

Tak hanya suaranya saja yang membuatnya dikenal oleh banyak orang, namun wajahnya yang tampan dan juga mempesona mampu menyihir para penggemar khususnya wanita. Justin sendiri lahir pada tanggal 1 Maret 1994 di London, Ontario. Justin sendiri merpakan anak tunggal dari Jeremy Jack Bieber dan Patricia Mallette.
Justin Bieber kecil [source]

Dari kecil bakat luar biasanya telah terlihat. Ia kerap bermain dan juga belajar alat musik seperti piano, drum, gitar dan terompet. Tak disangkan belajar alat musik dari kecil membuatnya dikenal oleh semua lapisan yang ada di dunia.
Justin Bieber Beranjak dewasa [source]

Justin pertama kali dikenal sejak keluargana memposting video penampialnnya. Tanpa disadari, ada orang yang berminat dan mengajaknya untuk menjadi bintang super star. Masa kecil tersebut tak hanya mengajarkannaya untuk tetap belajar, namun juga membuatnya sukses hingga saat ini.
Justin Bieber Dewasa [source]
Tak hanya sukses dalam dunia tarik suara, pelantun tembag Never Say Never ini juga pernah beradu akting dalam sebauh film dan juga acara televisi. Pun telah menjajal dunia akting, nyatanya mantan Selena Gomez ini tetap dengan profesi yang ia pilih.


Wah-wah, bagaimana pendapatmu tentang pria tampan satu ini?

No comments:

Post a Comment