Friday 29 January 2016

Princess Syahrini, Artis Sekaligus Penyanyi Paling Fashionable Se-Indonesia

Siapa yang tak kenal sosok penyanyi cantik satu ini. Lahir di Bogor pada 1 Agustus 982 yang lalu, Syahrini atau kini lebih dikenal dengan panggilan Syahrini sukses menghebohkan jagad hiburan dengan  karya apik dan juga sensasi-sensasi lucu yang mengiringinya.

Wanita yang dari kecil menjalani kehidupan di Sukabumi ini tumbuh menjadi sosok wanita cantik dengan gaya yang fashionable. Kendati miliki banyak sensasi, lagui yang dilantunkan oleh ratu Hermes Indonesia bisa dibilang tak pernah gagal. Hampir semua lagunya laku keras di indutri musik Indonesia.
Syahrini [source]
Hal tak pernah hilang dari wanita ini adalah gaya bicara yang menggemaskan. Bahkan, karena cara bicara tersebut ia kerap menelurkan istilah-istilah yang ramai digunakan banyak orang. Seperti Sesuatu, Syantiek, serta Hempas Datang Lagi.

Tak hanya cara bicara, melihat gaya fashion wanita satu ini, tentu banyak orang yang iri. Ia tak hanya stylish dan modis, namun Syahrini kerap menenteng dan mengenakan barang branded seperti Hermes, Channel dan Dior. Yap, tentu barang-barang tersebut memiliki harga yang cukup fantastis.
Syahrini [source]
Syahrini sendiri mulai banyak diperbincangkan sejak ia menjadi rekan duet Anang Hermansyah. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan spesial. Namun, setelah merampungkan single duet kedua, Anang dan Syahrini memutuskan untuk tak lagi menjadi rekan duet.

Kabar tersebut menjadi kabar yang paling menghebohkan kala itu. Meski tak lagi bersama dengan Anang, Syahrini cukup lihai dalam memasuki industri musik. Ia sudah banyak menorehkan banyak prestasi. Tak heran jika kini ia sudah bisa mengoleksi barang branded dan juga kerap berlibur keliling dunia.

Sukses selalu Syahrini.

No comments:

Post a Comment