Sunday 3 January 2016

Profil Cantik Vanessa Angel, Calon Istri Cucu Soekarno

Hai Ladies, kali ini kita bakalan membahas sosok wanita yang pernah menjalin hubungan istimewa dengan keluarga Soekarno. Yah, keluarga orang nomor satu di Indonesia di era kemerdekaan. Salah satu yang mendapatkan sorotan dari publik yang memiliki hubungan dengan keluarga Soekarno adalah artis cantik Vannesa Angel.

Yup, artis cantik satu ini merupakan kekasih dari cucu Soekarno, Didi Mahardika. Didi sendiri mengaku mengagumi sosok Vanessa karena sikapnya yang dewasa, simpel dan tak banyak drama. Hal tersebutlah yang membuat Didi tertarik menjelajahi isi hati dari artis cantik satu ini.
Vanessa Angel [source]
Vanessa sendiri merupakan artis Indonesia yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Wanita yang lahir pada Desember 1991 satu memulai debut sejak membintangi sinetron berjudul Cinta Intan pada tahun 2008 lalu.

Dari situlah nama Vanessa mulai diperhitungkan dalam jagad hiburan. Sayang, Vanessa yang duduk di puncak popularitasan tiba-tiba vakum begitu saja. Namun ia kembali bangkit dan terjun di dunia tarik suara. Menggandeng Nicky Tirta, Vannesa sukses meledakkan single duetnya yang berjudul Indah Cintaku.
Vanessa Angel [source]
Selain itu, Vannesa juga menerima beberapa tawaran yang memberikan peluang bagi dirinya untuk berakting. Berkat kegigihan dari Vannesa, ia mampu menghasilkan banyak sekali judul FTV dan juga juga sinetron.

Namun, kabar terbaru heboh memberitakan kekasih Didi ini. Yah, Vannesa diduga digerebek polisi terkait penggunaan obat terlarang pada malam tahun baru 2016 lalu. Namun, Vanessa yang berada di kediamannya mengaku bahwa dirinya tak pernah terlibat dalam kasus tersebut.

No comments:

Post a Comment