Saturday 2 January 2016

Mengenal Para Pemain Magic Hour Yang Sukses Hebohkan Awal Tahun 2016

Hai ladies, kali ini kita bakalan ngobrolin tentang sebuah film yang telah di launching pada tahun 2015. Ialah Magic Hour yang menceritakan tentang kisah asmara seorang wanita bernama Raina dengan lelaki kaya bernama Dimas. Kedua sosok yang membuat para penonton menangis ini menyajikan kisah cinta yang begitu menakjubkan dengan banyaknya konflik keluarga dan persahabatan yang membuat film ini semakin bagus.
Magic hour [source]

Yah, untuk melihat siapa tokoh yang berperan dalam film ini, ini rangkumannya.

1. Michele Ziudith
Michele Ziudith [source]
Michele Ziudith ini berpean sebagai tokoh Raina. Ia berperan sebagai gadis pengantar bunga dan menjalani kisah asmara dengan dua lelaki yang berbeda. Karier Michele Ziudith sendiri sudah lama ada di televisi. Sehingga wajah cantiknya sudah tak asing bagi banyak orang.

2. Dimas Anggara 
Dimas Anggara [source]
Sementara itu, Dimas Anggara dalam film Magic Hour ini berpean sebagai Dimas yang memiliki kepribadian super cuek. Ia merupakan pria tajir yang terjerat jalinan cinta Michele Ziudith. Bukan kali pertama keduanya ditemukan dalam sebuah film. Bahkan sangat sering, sehinga chemstry keduanya banyak dipuji.

3. Rizky Nazar 
Rizky Nazar [source]
Yap, yang membuat film ini semakin menarika adalah kedatangan sosok Rizky Nazar. Dalam film ini ia berpean sebagai Toby, sahabat Raina. Rizky sendiri berperan apik dimana banyak adegan dirinya yang sempat menggerus hati para penonto. Bukan hanya itu, ia juga menyanyikan sebuah lagu dalam film ini yang juga menjadi soundtracknya.

Selain ketiga artis di atas, nama Nadia Arina, Meriam Bellina, Surya Saputra, Ira Wibowo, Anisa Rahma dan Maeeva Amin ikut meramaikan film satu ini. Penasarankan?

No comments:

Post a Comment