Monday 18 January 2016

4 Pria Tampan Yang Pernah Singgah di Hati Risty Tagor

Gejolak asmara yang dijalani oleh Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau biasa disapa dengan Risty Tagor memang penuh dengan lika-liku. Ia beberapa kali menjalin hubungan spesial hingga membangun biduk rumah tangga, namun tak ada satupun dari para pria tersebut yang membuatnya bahagia.

Yap, mereka yang pernah singgah akhirnya hilang dan bukan menjadi tempat sandaran bagi wanita cantik yang berhijab ini. Lalu, siapa saja sosok pria yang pernah mengisi relung hati dari Risty.

1. Mario Irwinsyah

Aktor, presenter sekaligus musisi satu ini memang memiliki pesona luar biasa. Ia memiliki badan berotot, wajah tampan dan juga berkarisma. Tak heran, ketika ia menyatakan perasaan, Risty menerima pernyataan tersebut. Kedua pasangan selebrit inipun menjalani hubungan spesial dan diketahui oleh banyak orang.
 
Mario dan Risty [source]
Sayang, keduanyapun akhirnya berpisah. Mario tak lagi menjadi sosok kekasih dari Risty. Kinipun, Mario telah memiliki pendamping hidup yang telah sah menjadi istrinya. Ialah Ratu Anandita yang ia nikahi pada tahun 2015 silam.

2. Armanda Geraldi

Setelah berpisah dengan Mario, banyak penggemar yang merasa kecewa. Yap, keduanya dinilai cocok malah berpisah. Namun, kekecewaan tersebut akhirnya terobati dengan kehadiran sosok aktor tampan, Armanda Geraldi atau lebih dikenal dengan nama Aldi.
Risty Tagor dan Aldi [source]
 Pria yang menggunakan kaca mata tersebut terlihat serasi bersanding bersama. Sayang, lagi-lagi jalinan cinta yang mereka bangun akhirnya berakhir. Bahkan, sebelum merencanakan jenjang pernikahan, keduanya memilih berpisah.

3. Rifky Balwel

Dari mantan kekasih Risty, aktor ganteng satu ini yang paling beruntung. Bagaimana tidak, pemain dari film Inikah Rasanya Cinta? ini akhirnya diterima sebagai suami sah dari Risty. Keduanya mneikah pada tanggal 2 Oktober 2010 silam secara diam-diam.
 
Risty Tagor dan Rifky Balwell [source]
6 bulan setelah pernikahan tersebut, Risty akhirnya menjadi ibu dari anaknya bersama dengan Rifky. Bayi laki-laki yang lahir pada tanggal 11 April 2011 ini diberi nama Arsen Raffa Balweel. Sayang sekali, rumah tangga tersebut akhirnya berakhir setelah keduanya resmi bercerao pada tangga 25 September 2014 lalu.

4. Stuart Collin

Setelah menjadi janda beberapa saat, akhirnya Risty melabuhkan hatinya kepada seorang aktor ganteng Stuart Collin. Tanpa ada pacaran, keduanya melangsungkan pernikahan dengan cepat pada pertengahan tahun 2015 lalu. Namun, secara mengejutkan pernikahan tersebut berakhir 3 bulan setelah akad nikah.
 
Stuart Collin dan Risty Tagor
Yap, Risty yang saat itu sedang mengandung putra keduanya mendaftarkan gugatan cerai pada pengadilan agama. Ia mengaku bahwa sifat dari Stuart sangat berbeda dari sebelum menikah. Konflik rumah tangga tersebut hingga kini masih belum berakhir. Bahkan kelahiran Arkana Rafif Bissaripun, Stuart tak ada di samping Risty.


Wah, lalu siapakah yang akan menjadi sosok pendamping Risty selanjutnya?

No comments:

Post a Comment