Wednesday 6 January 2016

Profil DJ Una, DJ Cantik Yang Terima Penghargaan Internasional

Hai… hai…. Ini nih ada berita baru dari salah satu DJ cantik di Indonesia. Ialah Putri Una Astari atau biasa dipanggil DJ Una. Yap, wanita cantik yang kini masih berusia 28 tahun ini baru saja mendapatkan penghargaan di Perancis. Bukan hanya itu, Ia juga masuk dalam daftar 100 Djanes 2015 versi salah satu situ Britania Raya.

Kesuksesan dari DJ Una ini juga mengungguli salah satu rekannya yaitu DJ Yasmin yang sama-sama dari Indonesia. Nah, penasarankan dengan profil DJ cantik satu ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Awal Karier DJ Una
DJ Una adalah gadis yang lahir di Medan pada tanggal 24 Oktober 1987 lalu. Ia merupakan salah satu DJ indonesia yang terkenal cantik dengan wajah imutnya. DJ Una sudah lama dikenal, namun namanya makin melejit ketika menjadi DJ dalam acara musik Dahsyat beberapa tahun lalu.
Awal Karie DJ Una [source]
Kepiawaiannya dalam memainkan tute membuat namanya main berkibar di dunia malam. Iya sering mampir mengisi acara-acara bergengsi di Indonesia dan juga melakukan touring di beberapa event di kota-kota besar di Indonesia.

Karier Selain Menjadi DJ
Tak dipungkiri banyak sekali orang yang berprofesi sebagai DJ merangkap menjadi penyanyi, model ataupun artis. Hal tersebut juga dilakukan oleh DJ Una. Yah, DJ Una mengawali kariernya menjadi seroang model beberapa tahun lalu. Kini, DJ Una juga menjadi salah satu artis Indonesia yang sudah bermain dalam beberapa judul film. Seperti My Last Love, Air Terjun Pengantin Phuket, Crazy Love, Rock N Love dan Air & Api.
jadi artis [source]
Bukan hanya film layar lebar, DJ Una juga sudah pernah membintangi beberapa judul FTV dan juga sinetron beberapa tahun lalu. Selain berakting, siapa sangka jika gadis imut ini juga berprofesi sebagai penyanyi dan presenter. Bahkan DJ Una juga merupakan produser rekaman asal Medan.

Penghargaan Yang Diterima
Pun banyak judul film dan sinetron yang dibintangi, nyatanya dunia DJ menarik perhatian wanita cantik satu ini. Karena hal tersebutlah, sejak tahun 2012 ia bergabung dengan Level Nine, sebuah manajemen artis yang menaungi Alexa Key, Tengku Dewi Putri, Amel Alvi dan beberapa artis lainnya.
Penghargaan [source]
Semakin tergila-gila dengan dunia DJ, siapa sangka jika ia mendapatkan banyak sekali penghargaan. Seperti mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya.

Wah-wah, tak heran sih jika wanita cantik yang mulai debut sejak 2004 lalu menerima penghargaan di Perancis. Yah, karena memang dirinya patut mendapatkan penghargaan tersebut


No comments:

Post a Comment